Kehidupan tidak pernah berakhir

Bagi warga Kota Bandung, atau yang pernah berkunjung, mungkin pernah melihat rumah makan yang terletak di jalan Pajajaran, dekat dengan KFC di perempatan Istana Plaza ini, Kehidupan tidak pernah berakhir.

Rumah makan dengan nama provokatif ini mengusung menu vegetarian yang belakangan telah menjadi semacam trend generasi baru. Segmen pasar untuk rumah makan yang ramah bagi para vegan memang belum besar, tetapi sepertinya akan terus berkembang. seperti terlihat dari jumlah pengunjung yang datang. Sebagian pengunjung sepertinya memang kaum vegan yang menganut religi tertentu, tetapi tidak sedikit juga yang sepertinya hanya ingin menjajal seperti apa masakan vegetarian sebetulnya.

Area makan terletak di bagian belakang toko, dengan kursi-kursi taman bernuansa biru putih dan dekorasi bunga matahari yang tampak manis.  Disini makanan disediakan dengan gaya prasmanan, tetapi tersedia juga menu yang dapat dipesan dengan nama-nama yang menarik.  Seperti misalnya Nasi Sop Baso Sang Sadar, Nasi Goreng Rahmat dan Kasih, dan Nasi Sop Obat Energi adalah Materi. Umumnya harga makanan yang dipesan sedikit lebih mahal daripada menu prasmanan.

Makanan prasmanan yang disediakan disini kebanyakan berupa tumis-tumisan, jenis makanan yang sering ditemukan di meja makan rumah sendiri. Yang menarik adalah sate, rendang daging dan kakap saus asam manis yang terbuat dari sari kedelai dan jamur.  Masakan yang menyerupai daging sapi ini ternyata juga terasa mirip daging di lidah, minus rasa hangat kaldu dan lemak yang biasanya tersisa di perut setelah mengkonsumsi daging merah.

Bagi vegan dan penganut diet rendah lemak tempat ini cukup layak  untuk dikunjungi. Selamat mencoba!

Picture 171 Picture 174

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s